Kamis, 23 Juli 2009

That's My Wife

Pekanbaru, 23/07/09

Tidak terasa sudah hampir 2 tahun kami pacaran dan akhirnya kami lanjutkan juga ke jenjang yang lebih serius lagi.Itulah impian kami selama ini yang selalu ingin kami wujudkan dengan usaha dan do'a dan akhirnya Tuhan mendengarkan juga apa yang kami inginkan.Sekarang sudah berjalan hampir satu bulan dan kami sangat menikmati masa kami berdua.Semoga apa yang kami ingin kan tuk menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan mendapatkan putra dan putri soleh dan soleha serta saya menjadi pemimpin keluarga yang adil dan bijaksana dan istri tercintaku menjadi istri yang soleha, yang di dambakan setiap pria yang ada di dunia.

Ada sebuah cerita yang ingin saya sampaikan kepada rekan-rekan dimana sebelum pernikahan yang kami lakukan banyak sekali konflik yang kami hadapi dia(my wife) selalu saja membuat hati saya kesal dan emosi,baik itu masalah pribadi maupun masalah ke pernikahan. Sering emosi saya terpancing akan hal itu karena teman mungkin tahu kalau pikiran terhadap setiap calon pengantin pasti ada dan ditambah dengan sikap calon istri yang membuat ingin rasa nya membakar dunia.Tetapi itulah ujian agar kita bisa menghadapi hal-hal yang lebih pahit lagi ketika kita telah mengarungi mahligai rumah tangga.karena hal yang terberat adalah mempertahankannya(menjalankan) bukan membentuknya.Moga rekan-rekan bisa mengambil hikmah dari pesan singkat dari blog saya ini.

Terima Kasih....:)

Tidak ada komentar: